• Beranda
  • Media
  • Berita

Pelantikan Kepengurusan DPC HPI Kota Bandung

Diposting Oleh : admin
Jumat, 10 September 2021

Pada hari Kamis (9/09), bertempat di Crowne Plaza Hotel Bandung telah diselenggarakan Pelantikan Kepengurusan DPC HPI Kota Bandung Periode Tahun 2021 - 2026. 

Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) adalah sebuah organisasi yang bergerak dalam penyediaan pelayanan pemanduan wisata. Organisasi ini telah memiliki jaringan ke seluruh provinsi di Indonesia. Di beberapa daerah juga terbentuk sejumlah organisasi serupa yang bersifat lokal seperti DPC HPI Kota Bandung yang mulai terbentuk pada tanggal 6 Juni 2021

Acara Pelantikan Kepengurusan DPC HPI Kota Bandung Periode Tahun 2021 - 2026 dihadiri oleh Ibu Dewi Kaniasari selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung,  anggota kepengurusan DPC HPI Kota Bandung Periode Tahun 2021 - 2026, serta mitra Budaya, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Bandung dari berbagai unsur pentahelix, baik dari pemerintah, bisnis atau swasta, komunitas atau masyarakat, media dan akademisi. 

Dengan dilantiknya Kepengurusan DPC HPI Kota Bandung Periode Tahun 2021 - 2026 diharapkan dapat memberikan dampak positif seperti meningkatkan kualitas sumber daya pramuwisata Kota Bandung. Selain itu,  Ibu Dewi Kaniasari selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung juga menyampaikan harapan kedepannya agar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dengan DPC HPI Kota Bandung dapat bersinergi dalam mempromosikan pariwisata Kota Bandung agar semakin powerful. 

Berikut susunan Kepengurusan DPC HPI Kota Bandung Periode Tahun 2021 - 2026:
Dewan Penasihat:
1. Sodikin Kurdi
2. I Nyoman Tri Pandita
3. Budi Assor

Dewan Kode Etik:
1. Anton Jacques Henri
2. Daniel Guna Nugraha
3. Harry Sukhartono 

Ketua Umum: Bintang Irawan S.

Sekretaris :
1. Nendi Suherlan
2. Muhammad Nurdin

Bendahara:
1. Violin Ocarina
2. Octrianti Thamrin

Seksi Organisasi:
1. Agus Gumilar
2. Hadi

Seksi Litbang:
1. Denny Abidin Mansur
2. Wuryanti

Seksi Humas :
1. Gracia Natalia Pietersz
2. Riswan Adrian Amanupunnjo
3. Ryan Nugraha

Seksi Kesra:
1. Dinny Andriyani
2. Muhammad Fachmi
3. Ganis Nosa Arriyadi