• Beranda
  • Media
  • Berita

Launching Joint Promotion: Stunning Tourism Exhibition 2022

Diposting Oleh : admin
Kamis, 04 Agustus 2022

Dalam rangka pemulihan ekonomi sekaligus persiapan menuju pariwisata tahun 2023, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung menyelenggarakan kegiatan Launching Joint Promotion: Stunning Tourism Exhibition 2022.

Joint Promotion merupakan wadah promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dalam meningkatkan dan mempromosikan berbagai mitra pariwisata unggulan di Kota Bandung.

Tahun ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung berkolaborasi bersama PT KA Pariwisata (KAWISATA) untuk menyelenggarakan kegiatan Joint Promotion. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Rabu (03/08) di Auditorium Bandung Creative Hub. Kegiatan ini juga diselenggarakan secara hybrid (online dan offline) sehingga mitra dapat hadir secara langsung, serta menyaksikan melalui kanal youtube This is Bandung.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Joint Promotion tahun ini dikemas dalam bentuk Pameran Virtual dengan judul “Stunning Tourism Exhibition”. Pameran Virtual ini bisa diakses melalui link bit.ly/Bdgstunningtourism mulai dari tanggal 3 Agustus hingga 3 September 2022.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung turut mengajak seluruh mitra pariwisata untuk berkolaborasi melakukan promosi pariwisata kepada wisatawan dan masyarakat umum, mulai dari ASITA (Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies), PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia), BP2KB (Badan Pengembangan Pendidikan Keprofesian Berkelanjutan), PUTRI (Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia), ETAPASBAR (Etalase Pasar Baru).

Dengan adanya kegiatan ini diharapakan bisa berdampak positif terhadap pemulihan ekonomi melalui sektor pariwisata di Kota Bandung.